Monday, September 22, 2014

Esmart - program online di BNI Securities yang MANTAB

Apa itu esmart?
 
esmart adalah perangkat lunak yang mampu menghadirkan Bursa Efek Indonesia (BEI) langsung di komputer Anda. esmart hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah setia BNI Securities yang ingin melakukan transaksi ekuitas secara mandiri. Dengan menggunakan aplikasi Trading Equity dari esmart, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan transaksi seperti input order, amend, dan withdraw setiap waktu, sesuai jam perdagangan BEI, tanpa perlu beranjak dari kursi Anda.

esmart juga menyediakan aplikasi Market Info Equity yang menampilkan pergerakan transaksi ekuitas di BEI yang dapat Anda ikuti secara real-time, sehingga Anda tidak akan kehilangan detik-detik berharga.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, esmart memberikan kemudahan dengan fasilitas bantuan langsung dari Sales/Account Officer BNI Securities yang handal dan terpercaya, untuk me-maintain order Anda serta menyediakan informasi teraktual yang bermanfaat untuk kegiatan transaksi Anda selanjutnya.

Esmart dapat di-operasikan di :

Desktop
Kami telah mendesain ulang versi sebelumnya menjadi jauh lebih baik. eSmart version 3 didesain khusus demi kenyamanan bertransaksi anda. It’s not only design matter. It’s amplified, why not?

Mobile
Lebih banyak beraktifitas di luar ruangan? Tak memiliki cukup waktu untuk mengamati market bahkan trading? eSmart Mobile dapat menjadi solusi terbaik bagi anda. No matter what your mobile OS, we’re there.

Web-based
Versi ini merupakan web-trading platform yang sederhana dan mudah untuk diakses. Platform ini menyediakan beberapa dashboard yang sangat mudah digunakan sehingga membantu anda untuk menangkap kesempatan-kesempatan pada market. All you need is just connect to internet and GO, that’s it.
 
Adapun selengkapnya tentang esmart, dapat di-klik Link berikut : 

 








Untuk men-download esmart, dapat klik Link berikut :

Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan esmart, dapat melihat tutorial esmart dengan meng-klik Link berikut :

Untuk mendapatkan Free Trial dapat menghubungi :
Pin BB : 759B8EFB (Saham Mantab)
(*untuk mendapatkan arahan mengenai penggunaan esmart lebih lanjut)

No comments:

Post a Comment